Mengenai Saya

Mesin Diesel Terkuat di dunia

The Wartsila-Sulzer RTA96-C turbocharged dua-stroke diesel adalah mesin yang paling kuat dan paling efisien-penggerak utama di dunia saat ini. Aioi yang Bekerja di Jepang Diesel Indonesia, PT dibangun pertama mesin dan di mana beberapa gambar diambil .

It is available in 6 through 14 cylinder versions, all are inline engines. These engines were designed primarily for very large container ships. Ship owners like a single engine/single propeller design and the new generation of larger container ships needed a bigger engine to propel them. Ini tersedia dalam 6 silinder melalui versi 14, semua mesin inline. Mesin ini dirancang khusus untuk kapal kontainer yang besar. Kapal pemilik seperti satu mesin / baling-baling tunggal desain dan generasi baru yang lebih besar dari kapal-kapal kontainer yang lebih besar diperlukan untuk menggerakkan mesin mereka.

The cylinder bore is just under 38″ and the stroke is just over 98″. Each cylinder displaces 111,143 cubic inches (1820 liters) and produces 7780 horsepower. Total displacement comes out to 1,556,002 cubic inches (25,480 liters) for the fourteen cylinder version. Lubang silinder yang hanya di bawah 38 "stroke dan hanya diatas 98". Setiap silinder displaces 111.143 inci kubik (1820 liter) dan menghasilkan daya kuda 7780. Total beratnya datang ke 1.556.002 inci kubik (25.480 liter) untuk empat belas silinder versi.

Some facts on the 14 cylinder version: Beberapa fakta-fakta pada 14 silinder versi:

  • Total engine weight : 2300 tons (The crankshaft alone weighs 300 tons.) Total mesin berat: 2300 ton (The krukas sendiri weighs 300 ton.)
  • Length : 89 feet Panjang: 89 kaki
  • Height : 44 feet Tinggi: 44 kaki
  • Maximum power : 108,920 hp at 102 rpm Daya maksimum: 108.920 hp pada 102 rpm
  • Maximum torque : 5,608,312 lb/ft at 102 rpm Maksimum torque: 5.608.312 lb / ft pada 102 rpm

Fuel consumption at maximum power is 0.278 lbs per hp per hour (Brake Specific Fuel Consumption). Fuel consumption at maximum economy is 0.260 lbs/hp/hour. At maximum economy the engine exceeds 50% thermal efficiency. That is, more than 50% of the energy in the fuel in converted to motion. Konsumsi bahan bakar maksimal kuasa £ 0,278 per jam per hp (Brake Khusus Konsumsi BBM). Konsumsi BBM maksimal ekonomi adalah £ 0,260 / hp / jam. Pada maksimum mesin perekonomian yang melebihi 50% thermal efisiensi. Artinya, lebih dari 50% dari energi bahan bakar dikonversikan ke dalam gerakan.

For comparison, most automotive and small aircraft engines have BSFC figures in the 0.40-0.60 lbs/hp/hr range and 25-30% thermal efficiency range. Sebagai perbandingan, kebanyakan otomotif dan mesin pesawat terbang kecil telah BSFC angka di 0,40-0,60 lbs / hp / jam kisaran 25-30% dan efisiensi thermal jangkauan.

Even at its most efficient power setting, the big 14 consumes 1,660 gallons of heavy fuel oil per hour. Bahkan pada posisi paling efisien daya pengaturan, yang dipakai 14 besar dari 1.660 galon berat bahan bakar minyak per jam.

A cross section of the RTA96C : J lintas bagian RTA96C:

The internals of this engine are a bit different than most automotive engines. Di bagian internal mesin ini adalah sedikit berbeda dari kebanyakan mesin otomotif.
The top of the connecting rod is not attached directly to the piston. The top of the connecting rod attaches to a “crosshead” which rides in guide channels. Bagian atas batang tidak terpasang langsung ke piston. Di atas batang attaches ke "babak" yang rides di panduan saluran. A long piston rod then connects the crosshead to the piston. J pelantak lama kemudian menghubungkan ke babak lantak.
I assume this is done so the the sideways forces produced by the connecting rod are absorbed by the crosshead and not by the piston. Those sideways forces are what makes the cylinders in an auto engine get oval-shaped over time. Saya menganggap hal ini dilakukan agar di samping kekuatan yang dihasilkan oleh batang yang diserap oleh babak dan bukan oleh torak. Mereka memaksa miring adalah apa yang membuat silinder dalam sebuah mesin otomatis mendapatkan berbentuk oval sepanjang waktu.

Installing the “thin-shell” bearings. Crank & rod journals are 38″ in diameter and 16″ wide : Instalasi "tipis-shell" Bearings. Crank & tongkat jurnal adalah 38 "dalam dan diameter 16" lebar:

The crank sitting in the block (also known as a “gondola-style” bedplate). This is a 10 cylinder version. Engkol yang duduk di blok (juga dikenal sebagai "sampan-gaya" bedplate). Ini adalah versi silinder 10. Note the steps by each crank throw that lead down into the crankcase : Catatan langkah-langkah oleh masing-masing melemparkan engkol yang mengarah ke bawah ke dalam bak mesin:

A piston & piston rod assembly. The piston is at the top. The large square plate at the bottom is where the whole assembly attaches to the crosshead : J & seher pelantak sidang. Seher yang ada di bagian atas. Persegi piring besar di bagian bawah tempat berkumpul seluruh attaches ke babak:

Some pistons : Beberapa Pistons:

And some piston rods : Dan beberapa tongkat torak:

The “spikes” on the piston rods are hollow tubes that go into the holes you can see on the bottom of the pistons (left picture) and inject oil into the inside of the piston which keeps the top of the piston from overheating. The "sepatu berduri" pada torak tongkat yang berongga tabung yang masuk ke dalam lubang yang dapat anda lihat pada bagian bawah Pistons (foto kiri) dan menyuntikkan minyak ke bagian dalam dari torak yang menjaga bagian atas dari piston overheating. Some high-performance auto engines have a similar feature where an oil squirter nozzle squirts oil onto the bottom of the piston. Beberapa tinggi performa mesin otomatis memiliki fitur yang serupa di mana minyak squirter corat squirts minyak ke bagian bawah piston.

The cylinder deck (10 cylinder version). Cylinder liners are die-cast ductile cast iron. Look at the size of those head studs! Silinder yang deck (10 silinder versi). Cylinder liners yang mati-cast elastik besi cor. Look at ukuran kepala mereka studs! : :

16

The first completed 12 cylinder engine : Yang pertama selesai 12 silinder mesin:

Sumber : people.bath.ac.uk Sumber: people.bath.ac.uk





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar